Ish'Kafel, the Dark Seer, sang Jendral yang terdampar setelah comeback di dalam perang

Ish'Kafel, sang jendral besar dan ahli taktik terbaik di negerinya ini secara misterius terdampar di dunia Dota setelah perang besar berakhir. Siapakah sebenarnya Dark Seer? Dan atas alasan apa dia bisa terdampar di dunia Dota?



Dark Seer, salah satu signature heronya EG.Universe (meski dia sendiri bilang dia ga suka main Dark Seer) merupakan jendral besar dan tangan kanannya Raja Damathryx, dia memenangkan pertempuran demi pertempuran hanya bermodalkan kekuatan pikiran dan ilmunya, dia sekalipun belum pernah mengangkat senjata. Namun kisah kebesaran Jendral Ish'Kafel di negeri "The Land behind the Wall" harus berakhir seiring dengan berakhirnya perang "The Great Boundaries War" 

  

Lore

Dark Seer
Ish'Kafel, the Dark Seer

Bergerak dengan cepat jika dibutuhkan, dan ahli strategi yang cerdas, Ish'Kafel the Dark Seer tidak butuh senjata tajam untuk menundukkan musuhnya, namun ia bergantung kepada kecerdasannya. Bakatnya terletak pada kemampuannya untuk bermanuver dan membuat pertempuran berpihak kepadanya. Berasal dari tempat yang dia sebut "the Land behind the Wall". *(1) Dark Seer adalah orang asing disini--seorang prajurit dari dunia beyond the veil of this reality

Dark Seer yang dahulunya adalah seorang jendral tertinggi, dan pelindung god-King Damathryx, pasukan Dark Seer disapu habis oleh kekuatan yang lebih besar di hari terakhir the Great Boundaries War*(2). Karena sudah pasti kalah, Dark Seer membuat satu tindakan putus asa, dia memancing pasukan lawan ke maze between the walls *(3). Di saat-saat terakhir, sesaat sebelum tertangkap, dia menyeberang--lalu menyegel dinding tersebut dengan ledakan dark energy *(4). Ledakan ini cukup kuat dan menerbangkan debu kemana-mana. Lalu saat semua mulai reda dan debu mulai turun, dia yakin bahwa dia  telah menyelamatkan pasukannya, tapi dia menemukan dirinya melihat matahari dunia lain, matahari yang berbeda dari dunianya, dan tak ada jalan untuk kembali. Sekarang dia berkomitmen untuk membuktikan kemampuannya sebagai ahli strategi militer, dan bersumpah untuk menunjukkan bahwa ia adalah ahli strategi terbaik yang pernah ada di dunia asing ini.

Ctt :

  • (1) Arti bahasa Indonesianya berarti "Negeri di balik dinding", Kalau di Indonesia ada Balikpapan, di Dota ada Balikdinding. Garing? biarin. Seperti biasa, Terima aja, terus move on.
  • Namun karena di lorenya L dan W nya huruf kapital, berarti ini nama sebuah daerah, jadi ga gw translate dan dibiarin gitu aja.
  • (2) The Great Boundaries War. arti bahasa indonesianya berarti perang perbatasan. Dan sama seperti alasan nomor 1, karena ada huruf kapital jadi gw biarin tanpa ditranslate.
  • (3) maze between the walls. Berarti labirin diantara dinding-dinding. kenapa gw biarin pake bahasa inggris? meskipun ga pake huruf kapital, tapi gw yakin itu adalah sebuah tempat, dan sebaiknya ga usah diubah.
  • (4) Nah yang ini, Artinya Energi kegelapan. Ini ga pake huruf kapital, dan juga bukan nama tempat, kenapa ga gw translate? Ini selera pribadi. Energi kegelapan kayak nonton film power ranger.

Kesimpulan :

Ish'Kafel, salah satu jendral perang terbaik di dimensinya, berasal dari "The Land behind the Walls" (Belum di ketahui apakah ini nama Dimensi (Plane) nya atau itu nama salah satu negara di dimensi tersebut), namun yang pasti, Ish'Kafel berasal dari sini.

Dia mengabdi kepada raja yang sudah dianggap tuhan (kurang lebih seperti Fir'aun) yang bernama Damathryx. Karena Dark Seer adalah seorang jendral yang ahli strategi, Dark Seer lebih mengandalkan otaknya daripada tenaga dan juga senjata. Makanya di Dota attacknya Dark Seer mukul pake tangan kosong. (Tapi tangan kosongnya Dark Seer damagenya lebih gede daripada senapannya Sniper. OSFrog please) Dark Seer bisa dibilang hampir sama kasusnya dengan Spectre, udah enak-enak hidup di dunianya lalu tiba-tiba dibawa ke dunia Dota.

Jadi kedatangan Dark Seer ke dunia dota adalah saat the Great Boundaries War terjadi. Pasukan Dark Seer hampir semuanya disapu habis oleh pasukan musuh yang jauh lebih kuat. Meski dia sudah yakin bakal 100% kalah, Si Dark Seer tetap ga terima, dan dia masih ada satu jalan terakhir untuk menyelamatkan prajuritnya yang tersisa. Dia berencana untuk mengurung prajurit lawan di dalam maze between the walls dan menyegel mereka dengan dark energy. YOLO man! Kalau menerima kekalahan dia juga bakal dijadikan tawanan atau dieksekusi.

Akhirnya Dark Seer memancing pasukan lawan untuk ngejar dia. Dan saat pasukan lawan ngejar, dia lari menuju maze between the walls, Umpan dimakan dan mereka semua masuk ke dalam maze between the walls. Taktik Dark Seer berhasil dan dia mengeksekusinya dengan baik. Pasukan lawan terkurung di dalam dinding, pasukannya selamat dan negerinya juga selamat. Sungguh kabar yang bahagia.

Happy Ending? Live happily ever after?

Oh, tentu tidak, Ini bukan cerita Disney, ini Dota.!!!


Setelah perang mulai mereda, dan debu sisa pertempuran mulai turun, ternyata Dark Seer telah berpindah secara misterius ke dunia Dota. Yang dilihatnya pertama kali adalah matahari yang berbeda dari yang biasa dilihatnya selama bertahun-tahun. Dia sadar, dia udah ga di dunianya lagi. Dia terdampar di dunia Dota. Dan nggak ada cara untuk kembali (Setidaknya untuk saat ini).

Namun si Dark Seer ini selow-selow aja, kayaknya dia sadar, di perang yang seharusnya 100% kalah, Dia malah bisa comeback. Dia berhasil menyegel pasukan musuh dan menyelamatkan pasukannya. Jadi dia menganggap ini adalah "bayaran" yang lumayan setimpal untuk keberhasilannya.

Karena dia yakin dia nggak bakalan balik untuk waktu yang lama, dia pun berkomitmen untuk membuktikan bahwa dia adalah ahli strategi terbaik, tak hanya di dunianya, bahkan juga di dunia baru yang asing ini..


Namun ada satu hal yang mengganjal, apakah ada campur tangan para Ancients dengan perpindahan misteriusnya Dark Seer ke dunia Dota?

Sayangnya kita nggak punya info lebih lengkap tentang ini...


Beberapa fun facts Dark Seer

  • Menurut Dark Seer, semakin runcing kepala seseorang, maka dia semakin pintar. Dan begitu kebalikannya.
  • Oleh karena itu dia benci kepala bulat (kayaknya otak di dunia sana bentuknya runcing semua)
  • Segitu aja, ga ada yang fun soalnya Interaksi dengan hero lain juga sedikit.

    Dark Seer's skills lore


    Vacuum
    Vacuum icon.png
    Ish'Kafel memodifikasi dan memindahkan pusat gravitasi ke tempat yang ia pilih 
    • Dari keterangan ini, cara kerja Vacuumnya Dark Seer bukan kayak vacuum cleaner, tapi lebih memanipulasi gravitasi daripada udara. Namun sayangnya nggak ada quote antara Enigma dan Dark Seer

    Ion Shell
    Ion Shell icon.png
    Dark Seer mengiris lubang menuju the "Land behing the Wall" menyebabkan prismatic energy dari sana meresap ke dunia Dota
    • Jadi Ion Shell ini bukan racun, ini adalah prismatic energy yang meresap melalui lubang celah-celah yang dibikin Dark Seer. Liat di iconnya, bolanya kayak ada bekas irisan. 

    Surge
    Surge icon.png
    Ish'Kafel dahulu pernah memakai kecepatan pikirannya untuk berlari di maze between the walls
    • Cuman make kekuatan pikiran doang dia bisa lari kencang, ga perlu latihan 

    Wall of Replica
    Wall of Replica icon.png
    Dark Seer, meskipun ia tidak bisa kembali ke dunianya, dia bisa manyalurkan bagian dari prismatic wall dengan kekuatan pikiran yang sangat hebat, mengakibatkan kebingungan bagi musuh-musuhnya.


    • Kalau di Ion Shell namanya Prismatic energy, disini prismatic wall, Sepertinya dunia sana penuh dengan prismatic. Prismatic wall ini lebih kuat dari energi. Karena selain damage juga mengcopy musuh.



    Seperti biasa, quote favorit sebelum penutup. Quotenya Dark Seer kebanyakan tentang petunjuk dalam peperangan.


    • Play An enemy destroyed cannot rise against you (Lawan yang sudah kau hancurkan sepenuhnya, tidak akan bisa bangkit dan melawanmu)
    • Play If your enemy is equal, prepare for him. If greater, elude him. If weaker, crush him (Jika musuhmu seimbang, persiapkan dirimu untuk melawannya, jika lebih kuat, hindari dia, dan jika dia lebih lemah.... Hancurkan) 
    • Play My enemies did the best they could with what they had, which wasn't much (Lawanku melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka miliki, tapi itu masih tidak cukup
    • Play In battle, avoid what is sharp. Puncture what is soft (Di dalam pertarungan, hindari sesuatu yang tajam, dan lubangi sesuatu yang lunak)
    • Play Battle is a spring rain. It fills shallow graves (Pertempuran itu seperti hujan di musim semi, mereka sama-sama mengisi kuburan dangkal yang kosong) This is deeeppp

    Dengan berakhirnya post Dark Seer ini, berakhir juga seri para "turis" luar Plane (Luar dimensi) atau disebut juga turis luar negeri. Thanks buat yang udah setia ngikutin.

    Dan menurut polling, next gw bakal ngebahas tentang "turis" dalam negeri, yang bukan berasal dari bumi tapi masih dari Plane (dimensi) dimana para Ancients berada, atau lebih kita kenal dengan Alien.

    Dan diantara 3 alien ini, ngeliat dari banyaknya request di grup Facebook, next gw bakal post tentang OD!



    Dan seperti biasa, karena bikin akun blogspot lumayan ribet, jangan lupa like FP facebook.com/hiimuradota/ supaya nggak ketinggalan update terbaru






    12 comments:

    1. Bagus tingkankan .....<3 All

      ReplyDelete
    2. Updatenya bisa kali gan dipercepat 😂 nyimak terus nih

      ReplyDelete
    3. ​​​​​​​​​​​​​​Kami dari asiadominoqq.com , menyediakan 7 permainan Poker Online seperti :
      - Poker
      - Domino
      - Capsa susun
      - Adu Q
      - Bandar Q
      - Bandar Poker
      - Sakong

      Dengan bonus menarik:
      - Promo bonus Turnover 0.5%
      - Promo bonus refferal 20%

      Info lebih lanjut hubungi 
      Kontak ASIADOMINOQQ
      BBM = D86C03A1
      LINE = asiadominoqq
      WECHAT = asiadominoqq
      WA = +85592985424
      EMAIL - asiadominoqq@GMAIL.COM
      atau bisa ke LIVECHAT kami yang online 24jam

      ReplyDelete
    4. "Selamat Datang Di DewaAduQ, Dilayani Oleh Customer Service yang siap melayani anda selama 24jam Non-Stop loh bos
      dan dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk 7 game*☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 10.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
      HOT PROMO wwwDewaAduQcom yaitu :
      ⇨ BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
      ⇨ BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
      ⇨ BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
      Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
      Link resmi : wwwDewaAduQcomLink alternatif : wwwDewaAduQnet"

      ReplyDelete
    5. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
      Dapatkan Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
      * HOT PROMO NEW MEMBER
      * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
      * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
      * PROMO UANG TUNAI 5JT
      * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP
      BCA - MANDIRI - BNI - BRI
      Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
      Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

      UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
      PIN BBM DC71D9A0
      LINE : 7LIVEBET
      WECHAT : 7LIVEBET
      WA +6281271235854
      LIVECHAT 24 JAM

      ReplyDelete
    6. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan
      Cek Juga di WWW.TOGELSGP88.COM
      1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN :
      SPORTBOOK, TOGEL, LIVE CASINO, POKER, SABUNG AYAM, SLOT GAME, TEMBAK IKAN, TANGKAS :
      Promo Terbaru dari TOGELSGP88
      - Minimal Deposit Rp 50.000
      - Minimal Withdraw Rp 50.000
      - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTBOOK
      - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
      - BONUS DEPOSIT 10% ALL-GAMES
      - BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 10%
      - BONUS CASHBACK MIXPARLAY 100%
      - BONUS ROLLINGAN LIVECASINO 0.8%
      - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
      - BONUS REFFERAL 1%
      UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
      LIVECHAT TOGELSYD88.COM 24 JAM ONLINE
      Pin BBM : D8DC9CC9

      ReplyDelete

    Powered by Blogger.