Rubick, sang Grand Magus, gelar yang diraih dengan jasad para Magus

Rubick, the Grand Magus. Salah satu manusia abadi dan merupakan penyihir terbaik di seluruh dunia Dota. Namun siapa yang menyangka bahwa Rubick mendapatkan titel Grand Magus setelah bermandikan darah dan berdiri diatas jasad para Magus yang ditantangnya. . .


Rubick merupakan salah satu hero yang mempunyai skill ceiling yang cukup tinggi, bahkan gw secara pribadi menilai Rubick lebih susah dari Invoker.  la harus tau semua spell di Dota dan bisa membaca apa yang terjadi di war dan mencuri spell yang tepat untuk memenangkan pertarungan. Dan juga positioning adalah hal terpenting untuk memainkan Rubick. Sebuah ravage atau Black Hole yang dicuri oleh Rubick bisa dengan mudah membalikkan keadaan. Namun Rubick juga dengan mudah bisa membuat kemenangan menjadi kekalahan dengan spell stealnya.






Lore :

Rubick
Rubick, the Grand Magus

Mage mana pun bisa melafalkan satu atau dua mantra, dan beberapa bahkan belajar dengan cukup lama dan menjadi Wizard, tapi hanya yang paling berbakat yang diakui sebagai Magus. Namun sama seperti perkumpulan penyihir kebanyakan, sebuah rasa kebersamaan tidak selalu menjamin kompetisi yang sehat.

Meskipun ia telah menjadi petarung terkenal dan mage terpelajar di dunia sihir, tidak pernah terfikir oleh Rubick bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi seorang Magus hingga percobaan pembunuhannya yang ketujuh. Saat dia dengan santainya mempermainkan dan melempar si pembunuh dari atas balkon. dia menyadari percobaan pembunuhan yang dilakukan pada dirinya tidak ada imajinasi sama sekali dan telah menjadi sangat membosankan. Dimana dahulu salah satu langkah atau bisa membuat dia terjatuh ke dalam perangkap, sekarang semuanya terlalu mudah ditebak. Dia menginginkan kompetisi yang lebih, dia menginginkan tantangan. Oleh karena itu, dengan mengenakan topeng petarungnya, dia melakukan apa yang dilakukan oleh para Wizard yang ingin naik pangkat; dia mengumumkan tujuannya untuk membunuh seorang Magus.

Rubick dengan cepat menyadari bahwa jika mengancam seorang Magus sama dengan mengancam semua Magus,dan mereka semua berkumpul untuk membunuh Rubick. Setiap spell lawan seperti semburan energi yang tidak dapat dihentikan dan setiap serangan merupakan pukulan mematikan yang telah diperhitungkan. Tapi dengan segera terjadi sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh para Magus yang menjadi lawannya Rubick; semua spell mereka berbalik dan menyerang mereka. Di dalam peristiwa sihir yang terjadi begitu cepat, Rubick pun tertawa kecil. Dengan halus dia membaca, mereplika spell dan melemparnya antar satu sama lain. Membuat kekacauan antara para Magus yang telah bersekutu untuk melawannya. Tuduhan pengkhianatan pun mulai muncul, dan akhirnya para Magus pun bertengkar satu sama lain tanpa pernah mencurigai siapa dalang sebenarnya dibalik semua ini.

Saat pertarungan telah mencapai akhir, semua Magus tergeletak tak bernyawa. Ada yang hangus, beku, basah dan terpotong.potong. Hampir semuanya mati karena spell temannya sendiri. Rubick masih berdiri dengan tegak. Merasa nyeri namun bahagia dengan "festival" ini. Tidak ada satupun yang memiliki kekuatan untuk memprotes saat dia mengajukan petisinya ke Hidden Council, dan Insubstantial Eleven setuju untuk memeberikan titel "Grand Magus" kepada Rubick.



Kesimpulan dari Lore diatas :
(Isi dari kesimpulan ini sama dengan terjemahan di atas, cuman disini gw ngejelasin dengan bahasa gw sendiri)

Rubick merupakan salah satu penyihir berbakat di zamannya. Seorang petarung terkenal dan juga merupakan Mage terpelajar di dunia sihir, Namun tidak pernah terfikir sekalipun oleh Rubick untuk menjadi seorang Magus. Dan akhirnya dia memutuskan untuk menjadi Magus saat percobaan pembunuhannya yang ketujuh (sepertinya percobaan pembunuhan terhadap Mage, Wizard atau magus merupakan hal yang lazim di zamannya). Saat dia dengan santainya melempar si pembunuh dari balkon, Rubick sadar bahwa percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh musuh-musuhnya terlalu membosankan dan mudah ditebak.

Rubick menginginkan sesuatu yang lebih, dia menginginkan tantangan, dan untuk mewujudkan ini adalah dengan menjadi seorang Magus. Akhirnya Rubick memakai topengnya lalu mengumumkan bahwa ia akan membunuh seorang Magus.

Namun Rubick sadar, bahwa kalau ia sudah menantang seorang Magus, sama dengan menantang semua Magus. Akhirnya para Magus bersekutu dan berkumpul untuk membunuh Rubick. Para Magus mengcast spellnya tanpa henti. Namun Rubick punya kartu as, yaitu spell steal. Dengan santai dia membaca dan mereplika spell spell yang telah dilempar oleh para Magus dan mengcast spell tersebut ke Magus yang lain. Jadi yang dilakukan Rubick bukan langsung membalas spell tersebut, tapi mengcastnya ke Magus lain biar terjadi perpecahan.

Anggap si Magus A, mengcast spell Finger of Deathnya Lion, Rubick mereplika Finger of Death dan mengcastnya ke Magus B, bukan balik ke Magus A, biar si Magus B mencurigai si Magus A berkhianat. Intinya si Rubick mengadu domba para magus. Dan Rubick melakukan ini dengan sangat halus dan rapi sehingga para Magus tidak menyadari bahwa ini semua adalah kerjaannya si Rubick.
Karena hal ini, para Magus mulai menuduh satu sama lain bahwa ada pengkhianat di antara mereka. Dan pertarungan antar mereka tidak dapat dielakkan.

Saat pertarungan sampai akhir, hampir semua Magus mati dan ada yang sekarat, tubuh mereka ada yang hangus, beku, basah, terpotong dll. Tidak ada yang bisa menghalangi Rubick untuk menjadi seorang Magus, Dan beruntungnya karena pertarungan ini Rubick mendapatkan lebih daripada Magus, dia mendapatkan titel "Grand Magus". Magus terbaik diantara para Magus.

Jadi disini tingkatan penyihir itu (dari yang paling rendah) : Mage < Wizard < Magus < Grand Magus



Beberapa fun facts tentang Rubick :

  • Rubick adalah anak laki-laki dari Aghanim. Sang pembuat Aghanim's Scepter
    • Play Father's masterpiece (karya agung sang ayah)
  • Rubick adalah satu dari sedikit orang yang kenal dengan Invoker di masa lalu. 
  • Dari responnya, Rubick dahulu pernah bertarung dan mengalahkan Invoker
    • Play Invoker, your ego is as big as the crater i leave you in (Invoker, ego mu masih sama besarnya seperti kawah yang terbuat saat aku mengalahkanmu dulu)
  • Sebelum dipanggil Invoker, Rubick memanggil Invoker dengan nama "Arsenal Magus"
    • Play Invoker now, Eh? No longer the Arsenal magus (Namamu sekarang Invoker, eh? nggak lagi Arsenal Magus?)
  • Sepertinya Rubick memiliki hubungan dengan TA (bukan hubungan cinta ya) Rubick yang merupakan seseorang yang memiliki rasa ingin tahu tinggi selalu penasaran dengan "rahasia" yang dijaga oleh TA. 
    • Play You almost had our secret, i cant let you live (Kau hampir mengetahui rahasia kami, aku tidak bisa membiarkanmu hidup)

Rubick skill's lore

Telekinesis
Telekinesis icon.png
Bahkan seorang Magus yang paling agung menggunakan spellnya untuk bersenang-senang
  • Ini cuman spell buat bermain-main untuk Rubick. 
  • Meski ga dijelaskan bagaimana spell ini bekerja, namun semua sudah cukup jelas melihat nama spellnya yaitu Telekinesis. Mengangkat musuh dengan kekuatan pikiran. 

Fade Bolt
Fade Bolt icon.png
Spell favorit Rubick untuk menyelesaikan sebuah pembunuhan tidak terlihat seperti spell pembunuh sama sekali. Cuman sebuah spell yang sederhana.

  • Disini dijelaskan ini adalah spell favoritnya Rubick. Untuk menghabisi musuh. Terlihat sederhana untuk sebuah spell pembunuh.

Essence Aura
Null Field icon.png

Tidak semua Magus bisa menjadi Grand Magus


  • Ini gw ga ngerti apa hubungan "tidak semua Magus bisa menjadi Grand Magus" dengan Magic resistance
  • Atau mungkin karena Rubick punya Magic resistance yang lebih tinggi dari Magus yang lain, dia bisa bertahan lebih lama saat bertarung dengan Magus lain dan bisa menang?


Spell Steal

Spell Steal icon.png
Bahkan sihir mereka yang mempunyai level lebih rendah masih cukup berguna.

  • Disini Rubick seperti merendahkan spell lawannya. Namun ia juga memuji karena spell rendahan tersebut masih berguna untuknya.


Seperti biasa, ada quote sebelum ditutup, dan sayangnya ga terlalu banyak quote Rubick yang bagus


  • Play I am no thief, i merely borrow (Aku bukan pencuri, aku hanya meminjam)
  • Play Memory is an imperfect vessel (Kenangan dan ingatan adalah wadah yang belum sempurna)


Segitu dulu Post tentang Rubick, Next gw bakal ngepost Manusia Abadi selanjutnya, yaitu Invoker!! Selain digadang-gadangkan sebagai salah satu hero tersulit di Dota. Invoker juga memiliki lore yang menarik.


Jangan lupa buat ngelike FP  facebook.com/hiimuradota/
Supaya nggak ketinggalan update terbaru dan juga beberapa info2 maupun video singkat yang nggak bakalan ada di blog.

24 comments:

  1. Kok langsung k rubick gan? Lore alien lom kelar, msh ada phoenix yg blom..

    ReplyDelete
  2. Bener tuh, ada phoenix..

    Tapi keren kok thanks, semangat..!!

    ReplyDelete
  3. Lore spirit brothers bro hehe

    ReplyDelete
  4. Lore spirit brothers bro hehe

    ReplyDelete
  5. Mantap gan btw ane Rubick player.

    ReplyDelete
  6. gan, request earth spirit donk

    ReplyDelete
  7. request Rikimaru sama Phantom Assassin dong :D

    ReplyDelete
  8. Kereeen,hero fav gue di dota!!

    ReplyDelete

  9. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/lERILJ
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD


    bandar judi
    agen terpercaya
    sabung ayam

    ReplyDelete
  10. ​​​​​​​​​​​​​​Kami dari asiadominoqq.com , menyediakan 7 permainan Poker Online seperti :
    - Poker
    - Domino
    - Capsa susun
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Sakong

    Dengan bonus menarik:
    - Promo bonus Turnover 0.5%
    - Promo bonus refferal 20%

    Info lebih lanjut hubungi 
    Kontak ASIADOMINOQQ
    BBM = D86C03A1
    LINE = asiadominoqq
    WECHAT = asiadominoqq
    WA = +85592985424
    EMAIL - asiadominoqq@GMAIL.COM
    atau bisa ke LIVECHAT kami yang online 24jam

    ReplyDelete
  11. "Selamat Datang Di DewaAduQ, Dilayani Oleh Customer Service yang siap melayani anda selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk 7 game*☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 10.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwDewaAduQcom yaitu :
    ⇨ BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    ⇨ BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    ⇨ BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : wwwDewaAduQcomLink alternatif : wwwDewaAduQnet"

    ReplyDelete
  12. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Dapatkan Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
    * HOT PROMO NEW MEMBER
    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
    * PROMO UANG TUNAI 5JT
    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI
    Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
    Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA +6281271235854
    LIVECHAT 24 JAM

    ReplyDelete
  13. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan
    Cek Juga di WWW.TOGELSGP88.COM
    1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN :
    SPORTBOOK, TOGEL, LIVE CASINO, POKER, SABUNG AYAM, SLOT GAME, TEMBAK IKAN, TANGKAS :
    Promo Terbaru dari TOGELSGP88
    - Minimal Deposit Rp 50.000
    - Minimal Withdraw Rp 50.000
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT 10% ALL-GAMES
    - BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 10%
    - BONUS CASHBACK MIXPARLAY 100%
    - BONUS ROLLINGAN LIVECASINO 0.8%
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 1%
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOGELSYD88.COM 24 JAM ONLINE
    Pin BBM : D8DC9CC9

    ReplyDelete
  14. Susah cari Situs judi online yang bisa di percaya...?
    Mari gabung di AGEN BANDARQ TERBAIK
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Agen Judi Online Terbesar dan Terpercaya se asia
    Daftar dan buktikan sendiri sekarang juga..
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    ReplyDelete

  15. LIGA858  | AGEN BOLA  | AGEN CASINO  | AGEN POKER  |

    * Dengan Minimal Deposit dan Withdraw : Rp 50.000,-
    * 1 User ID Untuk Semua Games
    * Bonus Cashback Sportbook Up To 10%
    * Bonus Rollingan Casino 0.8%
    * Promo Bonus Referal 3%a
    * Promo Bonus Rollingan Poker 0.5%

    Games yang kami sediakan :
    - Sportbook
    - Poker ( 8 games )
    - Casino( GD88 , CROWN855 , WM (TERBARU ) )
    - Togel ( Singapore )
    - Slot & Fish Hunter ( Playtech , JDB )
    - Tangkas
    - Keno

    ~ Kontak Kami ~
    PIN BBM : 2B59E048
    WA : +855964907456
    LINE : Liga858 

    ReplyDelete

Powered by Blogger.