Undying, zombie menyedihkan yang kehilangan nama dan identitasnya.

Manusia abadi... Eh, bukan manusia sih ini, lebih tepatnya zombie. Namun karena dulu dia juga manusia, dan jasadnya masih sama sewaktu dia masih hidup, jadi gw masukin ke kategori manusia abadi.



Undying bukanlah nama aslinya. Undying dalam bahasa Indonesia berarti kekal atau abadi. Ga ada yang tahu nama aslinya dan juga identitasnya saat dia masih menjadi manusia. Yang pasti sebelum dia menjadi zombie seperti sekarang ini, dia adalah manusia biasa yang sama seperti hero lainnya. Namun sayangnya takdir berkata lain, Kota dimana ia tinggal menjadi sasaran pasukan Dead God. Tak ada yang bisa dilakukannya. Dan yang tersisa sekarang hanya seorang zombie bernama Dirge, yang diberi gelar Undying, kaki tangan Dead God.



Undying, the Almighty Dirge


Lore :

Undying
Undying, the Almighty Dirge

Sudah berapa lama waktu berlalu semenjak dia melupakan namanya? pikirannya yang telah robek dan hancur tak bisa lagi mengingat apapun...

Sayup-sayup dia mengingat armor, banner dan temannya mengendarai kuda bersama. Dia mengingat sebuah pertarungan; rasa sakit dan rasa takut saat sebuah tangan pucat menariknya dari sadel. Dia ingat tentang teror yang dialaminya saat ia dilempar ke dalam lubang Dead God yang menganga bersamaan dengan saudaranya. untuk mendengar "the Dirge" dan perlahan-lahan ditelan oleh kehampaan.  

Di dalam kegelapan, waktu meninggalkan mereka, pikiran mereka pergi dan mereka kehilangan akal sehat mereka. Lapar? sayangnya tidak. Mereka mencoba untuk memakan satu sama lain dengan kuku yang lepas dan gigi yang rapuh. 

Lalu sesuatupun datang; awalnya terdengar jauh, sebuah not yang terdengar secara sayup-sayup, datang satu persatu tanpa behenti. Not yang datang perlahan-lahan membentuk chorus dan menjadi dinding suara yang bergetar di dalam telinganya hingga ia benar-benar terpengaruh sepenuhnya oleh lagu tersebut. 

Di bawah pengaruh "the Dirge" yang mengkonsumsinya, dia membuka tangannya dan menerima kemenangan Dead God. Namun kehancuran bukanlah apa yang dipilihnya. The Dead God menginginkan peperangan. Di dalam lubang kehampaan, dia diberikan tujuan baru; untuk menyebarkan "the Dirge" di seluruh bumi, dan memimpin pasukan zombie melawan mereka yang masih hidup. 

Dia menjadi Undying, kaki tangan Dead God, untuk bangkit, jatuh dan bangkit kembali kapanpun tubuhnya mengecewakannya. Untuk terus berjalan melalui kematian yang tak pernah berakhir, supaya "the Dirge" tidak pernah berhenti dinyanyikan.

Ctt :

Kesimpulan dari Lore diatas :

(Isi dari kesimpulan ini sama dengan terjemahan di atas, cuman disini gw ngejelasin dengan bahasa gw sendiri)

Undying, ga ada yang tahu nama aslinya saat dia masih menjadi manusia. Bagaimana kehidupannya siapa keluarganya dan teman-temannya. Yang tersisa sekarang hanya seorang Undying, yang bernama the Dirge, kaki tangan Dead God.

Jadi dahulu kala, saat Undying masih menjadi manusia, desa atau kotanya menjadi korban pasukan Dead God. Seperti yang ditulis di lore di atas, Dead God menginginkan peperangan. Dia membunuh untuk kesenangan, dan pada hari itu, desa Undying merupakan satu dari banyaknya desa yang menjadi korban Dead God.

Melawan para zombie, Undying dan keluarganya nggak bisa melakukan apa-apa. Yang dia ingat cuman tangan pucat menariknya dari kuda dan melemparnya ke dalam lubang Dead God. Dibiarkan disana bersama korban lainnya selama berhari-hari.

Lubang tersebut sangat gelap, nggak ada apa-apa selain manusia. Mereka nggak tau lagi kapan siang dan kapan malam, mereka mulai lupa segala hal yang membuat mereka manusia dan mereka juga kehilangan akal sehat.

Setelah dibiarkan berhari-hari, mereka mulai lapar. Dan karena nggak ada makanan, mereka mulai untuk membunuh dan memakan satu sama lain. Saat peristiwa kanibalisme terjadi, sayup-sayup terdengar nada sebuah lagu, yang awalnya samar-samar namun menjadi jelas. Dan akhirnya nada tersebut menjadi sebuah lagu yang mencuci otak Undying.

Lagu tersebut dinamakan "the Dirge". Lagu ini adalah lagu kematian milik the Dead God. Dan dibawah pengaruh "the Dirge", Undying menerima nasibnya dan menjadi kaki tangan Dead God. Dia diberikan tugas baru, menyebarkan "the Dirge" dan memimpin pasukan zombie ke seluruh bumi.

Dijuluki Undying karena dia bisa bangkit kembali saat mati dan dinamai "the Dirge", sesuai lagu kematian yang mempengaruhinya untuk menjadi zombie.

Dan saudara-saudaranya yg juga dilempar ke dalam lubang, menjadi zombie kecil yang bangkit saat Undying menggunakan skill Tombstone

Beberapa fun facts tentang Undying

  • Meski Undying ini zombie, Bloodseeker berkata darah Undying ini enak.
    • Play Even rancid bloods pleases the flayed twins. (Bahkan darah yang anyir sekalipun disukai oleh the Flayed Twins)
  • Namun Bloodseeker ga suka darahnya Invoker yang jelas-jelas manusia
  • Undying mati sekitar ribuan tahun yang lalu, karena dia kenal dengan Invoker. Jadi bisa dibilang Undying udah jadi zombie selama ribuan tahun.
  • Undying bisa dibilang ga suka dengan hidupnya yang sekarang, dalam beberapa quotenya, dia menyesal tentang ke"hidup"annya, yang hidup, mati, hidup, mati.
  • Jadi ada beberapa quote dari Undying yang lumayan menyedihkan
    • Play Again?? (mati lagi?)
    • Play The Hells reject me (Nerakapun menolakku)
    • Play No tomb will have me (Tak ada satupun makam yang mau menerimaku)
    • Play Again and again, i live and die (Lagi dan lagi, aku hidup dan mati)
    • Play No hells, no heavens, only this (Bukan surga dan bukan neraka, hanya ini)




Undying skill's lore


Decay
Decay icon.png
Kekuatan yang dimiliki oleh mereka yang hidup adalah kekuatan yang dipinjam dari mereka yang telah mati 
  • Kekuatan disini adalah str. Dan keterangan decay mengatakan bahwa str mereka yang hidup adalah str yang dipinjam dari mereka yang mati.
  • Padahal di dalam game, cara kerja decay adalah "meminjam" str lawan sementara. 



Soul Rip
Soul Rip icon.png
Bahkan sekutu merasakan keputusasaan saat berada di dekat Undying
  • Soul Rip, adalah skill yang menggunakan jiwa-jiwa semua orang yang ada disekitar Undying, baik itu yang mati maupun yang hidup



Tombstone
Tombstone icon.png
Dirge memanggil saudaranya yang telah gugur untuk bertarung membela Dead God
  • Zombie yang muncul dari Tombstone adalah saudaranya Undying yang juga mati saat desa mereka diserang pasukan Dead God


Flesh Golem
Flesh Golem icon.png
Daging mereka yang telah mati menambah kekuatan untuk wabah yang disebar oleh Dirge


  • Disini cuman menjelaskan bahwa dengan ultinya, Undying bisa mengambil daging dari mayat lawannya. 
  • Sayangnya ga dijelaskan gimana cara Undying berubah dari bentuk biasa menjadi Flesh Golem. 

Siapakah Dead God?

Di lore diatas, Dead god adalah yang bertanggung jawab atas perubahan Undying menjadi zombie. Namun siapakah Dead God ini? dewa kematian? kalau dia memang dewa kematian seharusnya God of Death yang bertugas mencabut nyawa. Tapi kalau dilihat dari lore Undying, Dead God ini lebih seperti dewanya orang-orang yang telah mati. Seorang dewa yang mengontrol dan mempengaruhi orang mati. Bahkan bisa mencuci otak orang-orang hidup yang berada di ambang kematian dengan lagu andalannya yang bernama "the Dirge".

Atau Dead God ini adalah "dewa yang mati"? dimana dia sebenarnya hanyalah jasad, namun memiliki kekuatan pikiran yang luar biasa yang bisa mengontrol apapun yang udah ga bernyawa. Karena dia telah mati, makanya diberi nama Dead God.

Namun untuk ini, kita cuman bisa berspekulasi karena masih sedikit info tentang Dead God.

Hero lain yang ada hubungannya dengan Dead God adalah Anti mage, dimana pasukan zombie Dead God pernah menyerang kuil tempat AM belajar dan menghancurkannya hingga tak berbekas. Hal inilah yang membuat AM benci dengan magic (Eh, spoiler) 



Quotenya Undying udah gw masukin di bagian Facts, jadi ga ada quote disini.


Segitu dulu Post tentang Undying, lorenya bisa dibilang singkat, tapi dibalik kebadiannya tersimpan cerita menyedihkan. Gara-gara ngebaca tentang tombstone jadi kasian gw ngeliat zombienya Undying.

Masih ada beberapa manusia abadi lainnya, seperti Lich, Death Prophet, Lone Druid dll. Setelah gw ngebahas ini, gw bakal buka vote buat hero selanjutnya.

Keep reading and play dota!!

Jangan lupa buat ngelike FP  facebook.com/hiimuradota/
Supaya nggak ketinggalan update terbaru dan juga beberapa info2 maupun video singkat yang nggak bakalan ada di blog.

27 comments:

  1. Mantan Gan!
    Ditunggu lore selanjutnya!

    ReplyDelete
  2. Min update lagi donkkkk. Nagih ni hehehe

    ReplyDelete
  3. Keren keren..!!
    Recommend LD mungkin(?)

    ReplyDelete
  4. Selamat Datang Di DewaAduQ dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos
    Selamat Datang Di DewaAduQ, Dilayani Oleh Customer Service yang siap melayani anda selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 10.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwDewaAduQcom yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : wwwDewaAduQcomLink alternatif : wwwDewaAduQnet
    Csdewaaduq@gmail.com

    ReplyDelete
  5. ​​​​​​​​​​​​​​Kami dari asiadominoqq.com , menyediakan 7 permainan Poker Online seperti :
    - Poker
    - Domino
    - Capsa susun
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Sakong

    Dengan bonus menarik:
    - Promo bonus Turnover 0.5%
    - Promo bonus refferal 20%

    Info lebih lanjut hubungi 
    Kontak ASIADOMINOQQ
    BBM = D86C03A1
    LINE = asiadominoqq
    WECHAT = asiadominoqq
    WA = +85592985424
    EMAIL - asiadominoqq@GMAIL.COM
    atau bisa ke LIVECHAT kami yang online 24jam

    ReplyDelete
  6. "Selamat Datang Di DewaAduQ, Dilayani Oleh Customer Service yang siap melayani anda selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk 7 game*☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 10.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwDewaAduQcom yaitu :
    ⇨ BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    ⇨ BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    ⇨ BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : wwwDewaAduQcomLink alternatif : wwwDewaAduQnet"

    ReplyDelete
  7. https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/18/ganjar-dari-blog-dan-vlog-destinasi-wisata-bisa-dikenal-semua-orang/

    ReplyDelete
  8. "Selamat Datang Di DewaAduQ, Dilayani Oleh Customer Service yang siap melayani anda selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hingga 94% bos
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk 7 game*☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 10.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwDewaAduQcom yaitu :
    ⇨ BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    ⇨ BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    ⇨ BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : wwwDewaAduQcomLink alternatif : wwwDewaAduQnet"

    ReplyDelete
  9. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Dapatkan Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
    * HOT PROMO NEW MEMBER
    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
    * PROMO UANG TUNAI 5JT
    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI
    Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
    Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA +6281271235854
    LIVECHAT 24 JAM

    ReplyDelete
  10. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan
    Cek Juga di WWW.TOGELSGP88.COM
    1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN :
    SPORTBOOK, TOGEL, LIVE CASINO, POKER, SABUNG AYAM, SLOT GAME, TEMBAK IKAN, TANGKAS :
    Promo Terbaru dari TOGELSGP88
    - Minimal Deposit Rp 50.000
    - Minimal Withdraw Rp 50.000
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT 10% ALL-GAMES
    - BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 10%
    - BONUS CASHBACK MIXPARLAY 100%
    - BONUS ROLLINGAN LIVECASINO 0.8%
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 1%
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOGELSYD88.COM 24 JAM ONLINE
    Pin BBM : D8DC9CC9

    ReplyDelete
  11. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayo gabung di Agen Domino 99 JaguarQQ.
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Situs yang bisa memberikan kemenangan
    raih kemenangan anda segera...
    PIN BB : 2AE76E22

    ReplyDelete
  12. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Raih kemenangan Agen Domino 99 bersama kami disini..
    PIN BB : 2B13CFDA

    ReplyDelete

  13. NAGAQQ

    | AGEN BANDARQ |

    BANDARQ ONLINE | ADUQ

    ONLINE | DOMINOQQ

    TERBAIK


    Yang Merupakan Agen

    Bandarq, Domino 99,

    Dan Bandar Poker

    Online Terpercaya di

    asia hadir untuk anda

    semua dengan

    permainan permainan

    menarik dan bonus

    menarik untuk anda

    semua

    Bonus yang diberikan

    NagaQQ :
    * Bonus rollingan

    0.5%,setiap senin di

    bagikannya
    * Bonus Refferal 10%

    + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang

    dapat anda dapatkan

    dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000


    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau

    title sebagai AGEN

    BANDARQ
    Terbaik

    di masanya

    Games Yang di

    Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Info Lebih lanjut

    Kunjungi :
    Website : NAGAQQ


    WHATSAPP :

    +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :

    +855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT

    KAMI YANG LAIN:
    berita

    nagaqq/

    agen

    bandarq online/

    Kemena

    ngan NagaQQ/

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar
    Twitter : JaguarQQ
    Fanspage : 99JaguarQ


    DESCRIPTION : AGEN ONLINE TERBAIK. AGEN JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA, TERSEDIA GAMES ONLINE.




    Nikmati kemudahan Bertransaksi di situs JaguarQQ
    Game Judi Online Dengan 1 User id Untuk 9 GAME
    ===========================
    - Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 15.000
    - Dapatkan BONUS 0.5% Setiap JUMAT
    - 100% NO ADMIN + 100% FAIR PLAY
    - JACKPOT HARIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH
    ============================
    jaguarqiu Telah Support Lebih Banyak Bank Local :
    BCA || MANDIRI || BNI || BRI || DANAMON
    ===========================
    jaguarqiu JUGA MENGGUNAKAKN SERVER POKER V YAITU
    SERVER YANG TERBAIK SAAT INI
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN SEKARANG JUGA
    DAPATKAN BONUS SETIAP MINGGUNYA !!
    ============================
    AKSES KE LINK ALTERNATIF :
    » macanakar.com

    » macanakar.net

    » macanakar.org

    » macanakar.info

    ============================
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : macanakar.net
    WA : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    TELEGRAM : +855964608606
    Blog : jaguarqq

    ReplyDelete
  16. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER |

    BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar
    Twitter : JaguarQQ
    Fanspage : 99JaguarQ

    ReplyDelete
  17. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar
    Twitter : JaguarQQ
    Fanspage : 99JaguarQ

    ReplyDelete
  18. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar

    BACA JUGA BLOGSPOT KAMI:
    Teman Wisataa
    JaguarQQ

    Win

    Gamess Online99
    Gosip99
    Cerita

    Bokep99

    ReplyDelete
  19. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar

    BACA JUGA BLOGSPOT KAMI:
    Teman Wisataa
    JaguarQQ

    Win

    Gamess Online99
    Gosip99
    Cerita

    Bokep99

    ReplyDelete
  20. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar

    BACA JUGA BLOGSPOT KAMI:
    Teman Wisataa
    JaguarQQ

    Win

    Gamess Online99
    Gosip99
    Cerita

    Bokep99

    ReplyDelete
  21. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar

    ReplyDelete


  22. JAGUARQQ | DOMINO 99  | POKER | BANDARQ ONLINE

    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : JaguarQQ

    BACA JUGA BLOGSPOT KAMI:
    Teman Wisataa
    JaguarQQ Win
    Gamess Online99
    Gosip99
    Cerita Bokep99

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.